Tajam News

MUNAS ke III PERADI RBA, Luhut MP Pangaribuan Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Semarang,mediatajam.com – Sejumlah Advokat anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Seluruh Indonesia (PERADI) RBA mengikuti Musyawarah Nasional (MUNAS) ke III yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI. acara di gelar melalui virtual dan diikuti oleh Advokat di Seluruh Nusantara di Jakarta, 29 Agustus 2020 di Hotel JS Luwansa Jakarta.

Ketua DPC PERADI RBA Kota Semarang Broto Hastono mengatakan, walaupun MUNAS ke III diselenggarakan secara virtual, namun demikian tidak mengurangi esensi Munas ke III, salah satunya adalah memilih Ketua DPN PERADI. Pada acara Munas ke III ini Luhut MP Pangaribuan terpilih kembali menjadi Ketua Umum DPN PERADI RBA untuk periode 2020-2025.

Broto Hastono menambahkan, sejumlah 32 DPC Peradi RBA diseluruh nusantara mengikuti Munas ke III. Secara khusus DPC Peradi RBA kota Semarang memberikan apresiasi terhadap terpilihnya kembali Luhut MP Pangaribuan menjadi Ketua umum.

“Mewakili DPC PERADI RBA Kota Semarang, kita mengharapkan ketua terpilih melanjutkan program selanjutnya. Peningkatan kualitas advokat harus menjadi salah satu hal penting untuk ditindaklanjuti,” harapnya.

Dalam sambutannya usai terpilih secara aklamasi, Luhut MP Pangaribuan menuturkan, jika profesi advokat tidak hanya sekedar PKPA dan sumpah saja, lebih dari itu harus pendidikan yang berkelanjutan.**Sefrin