Tajam News

Oleng Saat Menyalip ,  Mobil Avanza Ini Dihantam Truk Dan Bus

REMBANG,Mediatajam.com – Sebuah Mobil avanza dengan nomor polisi H 8821 MA ringsek dihantam truk dan bus di jalan pantura Punjulharjo Rembang, Senin (8/10) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kanitlaka lantas Polres Rembang Ipda Mita mengungkapkan, semula avanza yang dikemudikan oleh Tri Warno Winarno (39) warga Jrobang, Ngesrep Banyumanik Semarang ini tersebut berjalan dari arah Timur ke arah Barat.

“Sesaat itu juga searah di depannya berjalan KBM Bus PO Dj Holidays AE 7767 UN yang dikemudikan oleh Sudarto Kertomulyo Margoyoso Pati,”paparnya.

Setelah itu, mobil avanza tersebut berniat mendahului KBM bus dari sebelah kiri. Hanya saja, saat itu pula avanza yang berpenumpang 3 orang sekaligus sang sopir ini tiba-tiba oleng ke kanan.

“Saat oleng langsung menabrak KBM Truck L-8294-UO   yang dikemudikan oleh Riyoko (50) warga Kauman Tulungagung berjalan dari arah barat ke timur tersebut. Setelah terpental, kemudian tertabrak KBM Bus yang di dahuli sebelumnya itu,”bebernya.

Dalam insiden itu, sopir avanza dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan penumpang avanza yang lainnya mengalami luka berat.

“Untuk Tri Winarno sang sopir avanza mengalami luka patah Tulang Kepala,  Tidak Sadar, dan MD (meninggal dunia). Sedangkan kedua penumpang lainnya yakni Tri Hawa (27) JL. Mustokoweni Tengah Palmbokan Semarang mengalami luka: Patah tulang tangan kanan, patah tulang jari kelingkin tangan kanan, sadar, opname dan Septian Adam Maliqi (39) warga  Rt. 05 Rw. 08 Kelurahan. Ngesrep Banyumanik Semarang

Mengalami luka: Cidera kepala,  mulut dan hidung keluar darah, tidak sadar,”pungkasnya. (Hasan Yahya)