Peristiwa

Paguyuban Cakra Buana Kembali Laksanakan Aksi Sosial ” Urun Surgo “

MediaTajam.com (KENDAL) -Setelah Kemaren melaksanakan bagi bagi takjil di Bundaran Sukorjo-Kendal, Kali ini Paguyuban Cakra Buana Melaksanakan Buka Bersama dan Santunan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Sukorjo Kendal JawaTengah (1/06/2019)sore.

Bertepatan setelah KH Ahmad Yusro Mubarok Tiba di Lokasi, Acara Pertama adalah Sambutan oleh Pendiri Paguyuban Cakra Buana. Dalam Sambutanya Gus In selaku Ketua atau Pendiri Paguyuban Cakra Buana Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan Program Sosial yang ia gagas tersebut.

” Terimakasih Untuk Segenap Donatur, Ibu Panti yang Telah Menerima Kami dengan Sambutan yang Luar Biasa, Bapak Ibu Pembina yang Senantiasa Membimbing kami Serta Abah Yusro yang Berkenan menghadiri acara pada sore hari ini dalan program ” Urun Surgo ” PCB, semoga Istiqomah Berkah Fidunya wal Akhiroh “ucapnya.

Turut hadir pula pengasuh panti asuhan Ibu Kholifaf yang menyampaikan Terimakasih kepada pihak Paguyuban Cakra Buana dan semua pihak yang turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan di pantinya tersebut.

Usai kegiatan Gus In bersama anak panti asuhan buka puasa bersama

” Gus Indra Selaku Ketua Paguyuban dan Semuanya saja yang Telah Menyisihkan sedikit Rezkinya untuk melaksanakan Kegiatan ini di Panti kami tak Lupa KH Ahmad Yusro Mubarok yang Akan memberikan bimbingan kepada kami, semoga Allah MeRidhoi Perjuangan Kalian “.
Acara dilanjutkan Kultum oleh KH Ahmad Yusro Mubarok, beliau menyampaikan beberapa hal berkaitan tentang Pahala Menyantuni Yatim Piatu, Kisah Nabi dll, di akhir kultumbnya, beliau menyampaikan pesan kepada PCB untuk mengIstiqomahkan programnya.

” Program yang digagas Gus In ini sangat Luar Biasa, anggotanya masih kecil kecil tapi semangatnya luar biasa, Harus Berlanjut dan tetap Istiqomah untuk Mencapai Berkahnya ”

Diakhiri dengan Do’a yang dipimpin langsung oleh KH Ahmad Yusro Mubarok dan di Lanjutkan dengan Buka Bersama, setelah selesai Buka Bersama Gus In menyerahkan secara Simbolik Santunan yang di berikan oleh Ibu Panti yaitu Ibu Siti Kholifah.

“pengasuh Panti asuhan Siti Kholifah mengucapan terima kasih pada Paguyuban Cakra buana pada anak-anak Panti semoga Bermanfaat untuk kelangsungan Panti yang kami kelola ini tetap stabil atas Ijin Allah dan para dermawan,”pungkasnya.
(*m.syifak