Peristiwa

Paguyuban Kades Kec.Weleri Apresiasi Penggalangan Dana Korban Kebakaran Johorejo

Kendal, Mediatajam.com – Ratusan elemen masyarakat Weleri turun ke jalan bersatu Peduli kebakaran yang menghabiskan 8 rumah warga serta isinya Didesa Johorejo yang menyisakan duka yang mendalam keluarga korban, Selasa (1/10/2019 ) jam.15.30 Wib Star bertempat di halaman Kec.Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Hadir diantaranya Forkopincam,Kapolsek Weleri Akp.Irsanto,Camat Weleri H.Nur kholis,Ketua Paguyupan Kepala desa Weleri Moh Johan,Gus Amir Ketua PAC Ansor,Banser beserta elemen masyarakat ormas dan aktifis Anggota DPRD Kendal Thitut Sumartini,Riski Aritonang.

Gus Amir Selaku inisiator Weleri bersatu mengatakan,Ini dalam rangka gerakan Weleri Peduli Korban Kebakaran diDesa Johorejo Kec.Gemuh acara dimulai titik star Aula kecamatan weleri,pusat pasar sampai pertigaan sukorjo dan sepanjang jalan pantura memutar bagi korban bencana Kebakaran.

Langkah ini komunitas sudah seperti keluarga untuk penggalangan sumbangan pada para pengguna jalan tergerak bergandengan tangan bersatu untuk kepedulian sosial dan kemanusiaan,ujar amir

Alhamdulilah hasil yang didapatkan sebesar Rp.12.210.000,- dana terkumpul akan diberikan kepada korban yang tertimpa musibah,imbuhny

Kapolsek Weleri,AKP. Irsanto mengatakan mengikuti rangkaian penggalanan dana berjalan kaki ini sembari petugas satlantas Polsek weleri kita kerahkan diperbantukan oleh Banser untuk mengamankan pengguna jalan melintas tidak terganggu,ungkapnya

Ketua paguyuban kepala desa Mohjohan mengapresiasi pergerakan ini dan berjalan dari awal sampai selesai dengan tujuan Kemanusiaan.

”Langkah sahabat anak muda weleri yang Sigap dalam hal apapun ini diantaranya Pemuda Karangtaruna kec.weleri dan komunitas elemen masyarakat terlibat didalamnya, patut di apresiasi sebagai orang tua memberikan jalan dan ruang serta Pergerakan Positif ,” pungkasnya.(M.syifak)