Tajam News

Panther Tabrak Rumah Warga 2 Penghuninya Meninggal Dunia

REMBANG,mediatajam.com – Sebuah mobil minibus jenis Panther dengan nomor polisi  L1476 GK menabrak rumah warga di Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Rembang pada Senin malam (25 Mei 2020).

Berdasarkan informasi yang didapat , akibat peristiwa itu seorang balita perempuan berusia 3 tahun dan nenek dari sang balita bernama Yasri dikabarkan meninggal dunia.
Sedang pengemudi mobil minibus yang berpakaian dinas Polisi selamat

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto melalui Kasatlantas AKP Sri Martini saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya insiden itu ia menyebut hingga saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Ya benar mas , pengemudi berpakaian dinas Polri. Saat ini saya masih di lokasi kejadian perkara ” ungkapnya melalui pesan singkat.

Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kusminanto kepada wartawan menceritakan kronologi kejadian bermula awalnya mobil minibus melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga mobil oleng minibus oleh hingga menabrak bangunan rumah yang berada di pinggir jalan tersebut.

“Akibat peristiwa itu seorang balita 3 tahun, bersama neneknya meninggal dunia , saat dibawa ke Puskesmas,”ungkapnya

Lebih lanjut kata Kusminanto pengemudi minibus itu merupakan seorang Kapolsek.
Ia mengetahui jika pengemudi itu seoarang polisi dari pakaian dinasnya. Namanya kan jelas, beliau Kapolsek, tapi rumahnya Wonokerto Sale.
Ia menyebut, usai insiden kondisi pengemudi mobil sehat dan masih sadarkan diri

” Satlantas saat Ini sedang melakukan olah TKP, ada pak Kapolres bersama jajarannya komplit disini,” bebernya .(san)