Peristiwa

Pati Menjadi Tuan Rumah Jeep “Monster Road” Super Adventure

Pati,mediatajam.com – Kabupaten Pati untuk kali pertama dipercaya menjadi tuan rumah event besar tingkat nasional kategori jeep “Monster Road” Super Adventure, yang dilaksanakan di halaman Stadion Joyo Kusumo, Sabtu (29/6/2019).

Event yang menampilkan jeep modifikasi bertampilan garang dan lintasan ekstrem ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Saiful Arifin, ditandai dengan mengibarkan bendera pada garis start.

Sebelum diberangkatkan atau dimulainya secara resmi, Wakil Bupati Saiful Arifin berkesempatan memberikan sambutan. Dimana dalam sambutannya Wabup yang juga sebagai penghobi mobil jeep ini mengatakan, Kabupaten Pati saat ini sedang giat- giatnya untuk mendatangkan event atau kegiatan kegiatan yang positif, seperti halnya Monster Road Super Adventure ini.

“Kegiatan seperti ini tentu Pemkab Pati memberikan dukungan, karena walaupun dilihat mengerikan namun kegiatan seperti ini jelas positif. Ini adalah hobi, yang disalurkan secara baik ditempatnya,” cetusnya.

Wabup pun menambahkan, Pemkab Pati selain mengadakan event bola dan jeep semacam ini, juga mengadakan Pati Investment Gathering yang mana bertujuan mendatangkan investasi dari luar, agar kegiatan ekonomi juga bisa bergerak di Pati ini.

“Dengan adanya hal hal positif seperti ini, kegiatan menghibur masyarakat Pemkab selalu mendukung. Saya berterima kasih, ini merupakan suatu dukungan untuk Kabupaten Pati,” tegasnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat yang turut menyaksikan event ini, agar bersama menjaga kedamaian dan ketertiban.
“Karena tanpa ada kerja sama semua pihak kegiatan seperti ini, tidak bisa berjalan dengan baik. Kita tunjukan Pati bisa menerima tamu tamu dari luar kota dengan ramah dan baik,” pungkasnya.(HMS/EKO)