Peristiwa

Pegiat Medsos KSJ (Konco Sedulur Jadum) Peduli Anak Yatim

MediaTajam.com (KENDAL) – Komunitas KSJ family (Konco sedulur Jadum) baru menginjak usia 3 bulan bisa melakukan gerakan pengajian serta Santunan anak Yatim Piatu di desa Tawang kab.kendal Jawa Tengah(2/6/19)

Hadir kepala desa beserta Perangkatnya,dan masyarakat juga Komunitas Pegiat Facebook ikut hadir diantaranya Sedulur Ngopi,KMK(Kabar Masyarakat Kendal), LKTN,Tuneg-Uneg,Ontran-Ontran,LKTP(Liputan kendal Terkini Peduli),GKSN,Wk(Wong kendal)PDK(Peduli duafa kendal)Sedulur Boja comuniti (SBC).

Suport santunan anak 30 Yatim piatu ini tak terlepas dari Hongkong hidayatul Pesek sayange ma’e,Perwakilan Singapore,safirafira, Ema wijayanti. Perwakilan Taiwan Fb.Purnama merindu, Perwakilan sri wati wati, sila sila.dan masih banyak lagi yang tidak disebut mendukung panitia acara.

Miswanto, menuturkan harapan kegiatan, santunan Anak Yatim Ini suatu berkah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat serta meningkatkan kepedulian antarsesama.

Permohonan maaf jika dalam menyambut kurang berkenan disahabat semuanya,tuturnya

Sesi foto bersama panitia dan peserta

Tanggapan perwakilan ketua PAK (Paguyuban Admin Kendal) menuturkan Apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya santunan anak yatim piatu,dan penghormatan terbesar keluarga Admin bisa mempererat Tali persaudaraan sesama pegiat Facebook,selain itu berharap jaga keharmonisan ini jangan sampai terpecah belah karena adanya miss komunikasi antar Group,

Salah satu warga,saat mintai keterangan MediaTajam.com ,agung (23)menyambut baik acara santunan Anak Yatim piatu berkah pula menjelang lebaran meringankan beban adik-adik.

Acara ditutup oleh Kyai Miftakhul Ulum (Abi Ulum)pegandon dalam ceramanya media sosial bisa berwujud nyata bisa melakukan kegiatan Positif dan menyalurkan Jiwa sosial,semoga KSJ bisa bermanfaat untuk masyarakat, dilanjutkan doa berbuka bersama kepada Anak Yatim piatu dan duafa.(m.syifak)