Peristiwa

Pencari Rumput Asal Sidomulyo Gunem Ditemukan Tak Bernyawa

REMBANG,Mediatajam.com- Darsono warga Desa Sidomulyo Kecamatan Gunem ditemukan tergeletak tak bernyawa . Kakek berumur (69 tahun ) tersebut ditemukan di area persawahan Desa Gunem Kecamatan Gunem, Rembang, pada Kamis (6/9/18) petang.

Kapolsek Gunem Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jarot saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi korban pertama kali ditemukan oleh Tauqid (70) warga Desa Gunem Kecamatan Gunem dalam posisi tertelungkup. Tak jauh dari posisi mayat, ditemukan karung berisi rumput dan sabit.

“Saat akan mencari rumput untuk makan ternak, saksi melihat ada seorang dengan tubuh posisi tengkurap ketanah sedang didekatnya ada karung berisi rumput serta sabit tergeletak, lantaran takut saksi langsung melaporkan temuan tersebut kepada perangkat dan Kepala desa setempat .Selanjutnya temuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Gunem “ungkapnya Kamis (6/9/18).

Pemeriksaan jenazah oleh petugas.

Dari hasil keterangan yang kami dapat dari keluarga korban , sebelumnya korban berpamitan keluar rumah untuk mencari rumput sekitar pukul 15.00 WIB

“Menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung, darah tinggi, maag dan sering kontrol atau cek up kesehatan di Puskesmas Gunem seminggu dua kali,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas ditubuh korban tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan .Usai pemeriksaan oleh keluarga korban jenazah langsung dibawa pulang untuk segera dimakamkan di pemakaman umum desa setempat .(Hasan Yahya)

BERBAGI