Tajam News

Penghuni Gang 3 Lokalisasi Sunan Kuning Ditemukan Tewas

Mayat korban saat dibawa ambulan untuk di otopsi di rumah sakit

SEMARANG,MEDIATAJAM.COM _ Lokaliasi Sunan Kuning mendadak gempar lantaran seorang penghuninya di wisma Mr Classic, yang ada di Argorejo Gang 3 RT 3 RW 4 ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan kondisi tubuh telanjang dan tercium bau solar dari badanya.

Korban diketahui berinisial ASA alias Ninin (23) merupakan warga asal Patebon Kendal itu diduga dibunuh oleh teman kencannya. Polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi.

Penemuan mayat Ninin tersebut diketahui pertama oleh Ibu Nur, seorang ibu yang biasa membantu bersih-bersih lokasi kejadian sekira pukul 15.00 WIB pada hari Kamis (13/09/18).

“Biasanya kalau pagi keluar kamar dan sarapan. Tapi sejak pagi nggak kelihatan. saat makan siang saya gedor-gedor pintu kamarnya juga tak ada jawaban,” kata Bu Nur kepada polisi.

Akhirnya  pukul 15.00 WIB Bu Nur kembali menggedor pintu kamar tapi kembali tidak ada jawaban. Kemudian  didobrak pintunya dan betapa kagetnya dia karena mendapati Ninin terbujur kaku dengan kondisi telanjang.

“Saya  terkejut, posisinya terlentang,  telanjang dan ada bau solar. Tapi saya nggak berani lihat,” terangnya.

Bu Nur kemudian memberitahukan ke penghuni yang lain dan melaporkan kasus tersebut ke Polresatabes Semarang. Polisi kemudian datang ke TKP dan meminta keterangan beberapa saksi dan melakukan olah TKP. lokasi masih disterilkan dan warga hanya bisa melihat dari kejauhan

Sementara itu Kapolsek Semarang Barat Kompol.Dony Eko Listyanto  di TKP mengatakan , untuk kepastian kematianya masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Saat identifikasi awal sekitar kamar masih bau solar.

Ditambahkannya, selain ada bau solar yang menyengat, ditubuh korban didapati luka melepuh disekujur tubuhnya.

“ untuk melakukan penyelidikan dan mencari jejak pelaku, petugas mengerahkan anjing pelacak di lokasi kejadian”, pungkasnya.** GALIH / SEFRIN

BERBAGI