Tajam News

Pererat Tali Sialturahmi dan Jalin Kekompakan Dengan Masyarakat , Polres Rembang Gelar Gowes Baksos

REMBANG,mediatajam.com – Polres Rembang bersama Rembang Road Bike Community (RRBC) menggelar kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga terdampak corona Minggu (07 Juni 2020).

Dalam kegiatan yang dikemas bersepeda bersama dengan tajuk Gowes dan Baksos RRBC Peduli Covid-19 itu
Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras , 1 liter minyak goreng dan5 bungkus mie instan kepada warga yang membutuhkan di lima titik transit , mulai Polsek Lasem, Polsek Sumber, Polsek Bulu, Polsek Sedan hingga Polsek Gunem.

Gowes dimulai pukul 06.00 WIB mengambil start dari Mapolres Rembang. Para peserta dibagi menjadi 5 kelompok dengan tujuan masing-masing Polsek. Acara diikuti pula Wakil Bupati Rembang Bayu Andrianto, S.E.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto mengatakan inti dari kegiatan gowes baksos itu digelar dalam rangka menggelorakan transportasi sehat merakyat dan menjaga kesehatan kebugaran tubuh .
Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara Jajaran Kepolisian Rembang dengan masyarakat

“Karena selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban baik kepada sesama personel Polres Rembang maupun kepada masyarakat lainnya,” pungkasnya .(san)