Olahraga

Persiba Balikpapan di tahan imbang Persib 2-2

Balikpapan, Mediatajam.com_  Dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-27 Persiba Balikpapan kedatangan tamu Persib Bandung. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1-10-2017) WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 .

Jalannya pertandingan , tuan rumah mencoba mengambil inisiatif serangan , namun justru tim tamu Persib yang terlebih dahulu mencetak gol .Tepatnya pada menit ke- 20 lewat bola ribaun dari tendangan Essien , Ezechiel N’Douassel langsung menyambarnya.

Keunggulan 1-0 untuk Persib bertahan hingga babak pertama usai . Kick off babak kedua dimulai tuan rumah langsung menggebrak pertahanan Persib . Alhasil Pada menit ke-62, tembakan Bryan Cesar dari dalam kotak penalty tak mampu di halau oleh M. Natsir . kedudukan imbang 1-1.

Sebelumnya, Pemain Persib Febri Hariyadi  mendapat kartu merah akibat mendapat kartu kuning keduanya di pertandingan ini .

Unggul jumlah pemain Persiba mampu membalikkan keadaan , pada menit ke-67 Marlon Da Silva mencetak gol lewat sundulan . Persiba Balikpapan unggul 2-1 .

Namun , petaka datang bagi Persiba Balikpapan dalam kondisi kurang jumlah pemain Persib justru mencetak gol penyeimbang lewat gol Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-73. Kim menjebol gawang Persiba melalui sontekan jarak dekatnya.

Hingga peluit panjang di bunyikan skor 2-2 bertahan hingga laga usai . Dengan hasil ini  Persiba masih tertahan di posisi ke-17 dengan poin 20 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Persib Bandung berada di posisi ke-10 dengan 36 poin dari 26 pertandingan .**Aldi