Tajam News Kriminal

Petani Di Kebumen Ini Dirampok Kemudian Dibunuh

Kebumen, mediatajam.com – Seorang petani bernama Sutikno (55), warga Desa Patukgawemulyo, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah, pada Selasa (24/1/2017) menjadi korban perampokan disertai pembunuhan oleh orang tak dikenal.
Kapolres Kebumen AKBP Alpen menjelaskan, kejadiannya pukul 12.30 WIB. Saat itu pihak Polsek Mirit mendapatkan laporan warga desa bahwa ada korban meninggal, diduga korban perampokan disertai pembunuhan.
“Kita masih menyelidiki kasus perampokan dengan pembunuhan ini. Saat ini polisi masih memintai keterangan beberapa saksi,” ujar AKBP Alpen ketika ditemui awak media.
Menurut kesaksian Khundori, yang merupakan tetangga korban, siang itu dirinya berniat mengantarkan mie kepada korban. Namun, sebelum masuk rumah dia mendengar suara minta tolong. Karena ketakutan, dirinya kemudian mengajak tetangga lain untuk melihat kondisi korban. Sesampainya di rumah korban, dirinya melihat korban sudah berada di lantai dengan mengeluarkan banyak darah.
Menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kholiq Salis Hirmawan, korban pada saat itu masih dalam keadaan bernyawa. Namun akhirnya dirinya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.
Dari hasil pengembangan kasus, akhirnya polisi berhasil menemukan sepeda motor milik korban di pinggir sungai tak jauh dari rumahnya. Saat ini sepeda motor korban sudah diamanakan pihak kepolisian sebagai barang bukti. Red_***Gon