Tajam News

Pilbup Kab.Semarang,Kaum Millenial Dukung Bang Jak Maju Sebagai Bupati

Bacabup Kab.Semarang Wahyu Surya Gadig di apit Pemuda Dan mahasiswa saat Mengembalikan Berkas pendaftaran di DPC PPP Kab.Semarang

Ugnaran.Mediatajam.Com. Pemuda , mahasiswa  dan ormas berbondong-bondong antusias mengantarkan Wahyu Surya Gading atau yang akrap di sapa Bang Jak di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Semarang untuk mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Semarang Sabtu (05/10/2019).

Menurut koordinator pemuda mahasiswa, Riko Agung , Bang Wahyu merupakan tokoh yang dibutuhkan masyarakat kabupaten Semarang saat ini. Selain profesional di bidang hukum, sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

“Beliau merupakan sosok yang Arif dan bijak. Selalu membantu orang-orang yang tidak mampu dalam menghadapi persoalan hukum. Terutama orang kecil.”kata Riko

Riko menambahkan, dari sinilah, bisa digambarkan, sosok bang Wahyu sangat tepat memimpin kabupaten Semarang lima tahun ke depan.

“Kita butuh orang yang mau turun ke bawah memberi perhatian sekaligus arahan dan bimbingan kepada masyarakat” jelas Riko.

Menurut Riko, dalam bidang kepemudaan, Bang Wahyu sangat dekat dengan kaum muda millenial. Memberi energi positif bagi kaum muda dalam mengabdi untuk kemajuan negara terutama di daerah.

“Bang Wahyu selalu memberdayakan Pemuda. Baik di bidang hukum dengan melibatkan anak muda lulusan sarjana hukum maupun pemberdayaan pemuda di bidang sosial.”tandasnya.

Melihat antusiasnya dukungan dari berbagai elemen, terutama Pemuda dan Mahasiswa, yakin kalau Bang Wahyu yang dibutuhkan kabupaten Semarang.

Ketua DPC.PPP Kab.Semarang  Nurul Huda mengatakan ,Pihaknya sangat mengapresiasi atas antusiasme dari kalangan  masyarakat untuk ikut meramaikan bursa calon Bupati Kab.Semarang melalui Partainya .termasuk Wahyu Surya Gading(Bang Jak).kata dia siapapun calon masih terbuka sampai dengan 15 oktober mendatang.

“Terus terang kami sangat mengapresiasi Bapak Wahyu surya Gading ,ini adalah indikasi yang baik menurut saya. Karena pak Gading sudah beberapa kali ketemu saya menyatakan keseriusanya untuk mendaftar sebagai Bakal calon Bupati Kab.Semarang .namun demikian ini masih tahap penjaringan dan nanti masih ada tahap  penyaringan hingga nantinya di putuskan siapa yang memenuhi syarat dan terpenuhi semua berkas dan tidak lupa sesuai misi dan visi partai kami,”kata Nurul.

Di jelaskan Nurul,hingga saat ini tercatat sudah ada tiga Bakal calon Bupati Kab.Semarang yang mengambil berkas  melalui partainya namun yang mengembalikan baru ada satu orang .”Yang mengambil berkas di kantor kami sudah ada tiga namun yang mengembalikan baru satu yaitu pak Wahyu Surya Gading ini .”tuturnya

Di yempat yang sama, Wahyu Surya Gading SH yang akrab di sapa Bang Jak kepada awak media menyampaikan, Bahwa Ia berharap  di kab.semarang ini jika dirinya dipercaya mengemban amanah Rakyat akan mengedepankan peningkatan pelayanan pendidikan,kesehatan,dan keagamaan dengan dukungan generasi milenial tentunya.

ditambahkan pula bahwa di kab. semarang ini banyak industri obyek pariwisata yang perlu diserap tenaga lokal dengan demikian pihaknya mohon dukungan serta do,a restunya.”Mohon Do’a dan dukunganya saja agar di beri kelancaran.”katanya singkat.**(Tomo).