Tajam News

Polsek Pekalongan Selatan Bakti Sosial sambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Sosialisasikan New Normal

Kota Pekalongan ,mediatajam.com – Mendekati Hari Bhayangkara Ke – 74, Yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah menggelar bakti sosial dg mengerahkan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, Seperti yang dilakukan di Kelurahan,Kradenan Buaran Kecamatan Pekalongan Selatan Selasa, (16/06/2020).

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako untuk warga miskin di wilayah setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pekalongan Selatan Mahbub,SH beserta perangkat Kelurahan Kradenan Buaran serta warga sekitar penerima bantuan.

Kapolsek Pekalongan Selatan Akp Basuki SH. mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, dan menambahkan penyaluran bakti sosial digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “Kita ajak warga disiplin menaati prosedur kesehatan, sekaligus sosialisasi untuk menuju tatanan baru atau new normal,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengajak warga agar tetap produktif, namun demikian bisa aman dari covid – 19, yaitu dengan disiplin kesehatan, “Harapan kami masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari covid, ” tandas Kapolsek

Sementara itu Camat Pekalongan Sekatan Mahbub,SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek setempat tersebut, “Alhamdulilah tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami,” kata Camat.**hms