Peristiwa

PPBA Menyantuni Anak Yatim Piatu

Tegal,mediatajam.com –  Pedagang pasar pagi Blok A (PPBA) menggelar kegiatan sosial Muharrom  1441 H dengan menyantuni anak yatim piyatu dan membagikan ponggol ke 1000 kaum dhuafa dan tukang becak, kuli songgol di sekitar pasar pagi kota tegal acara di mulai dari jam 09.00 sampai selesai.

Pemberian santunan ke 50 anak yatim piyatu,dan 20 anak yatim piyatu di ambil dari yayasan santo aji selerok dan 30 anak yatim piyatu dari sekitar pasar pagi kota tegal
menurut oiya yondra ketua perkumpulan pedagang pasar pagi blok A menyampaikan agar acara berjalan lancar, dan ia juga berharap agar pemerintah kota tegal lebih memperhatikan lagi terutama di BlokA “dan berharap BlokA pasar pagi lebih banyak pengunjung nya dan pembeli.

Menurut sidur salah seorang tukang becak yang menerima bungkusan ponggol sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini.

Menurut Edi Susanto Sekjen perkumpulan pedagang pasar pagi BlokA (PPBA) Kota Tegal kegiatan ini baru pertama kali semoga lancar dan bisa di agenda kan pertahun.

ia juga menuturkan anggaran kegiatan ini murni dari anggota perkumpulan pedagang pasar pagi BlokA (PPBA).

Acara ini juga di dukung oleh kospin jasa,Green teksin,Tong Tji,Harmonis Baber shoop pungkas nya.**Erman