Peristiwa

Pria Diduga Gangguan Jiwa Tertabrak Kereta Di Karanganyar Tugu

Semarang, mediatajam.com – Karena tidak mendengar peringatan orang disekitarnya, seorang pria yang diduga menderita gangguan jiwa tewas tertabrak kereta di Kelurahan Karanganyar Rt 1 Rw 3 Kecamatan Tugu, Rabu (5/2/2020) sekira pukul 09.35 WIB.

Salah satu saksi mata Asri Nur (32) mengatakan, pria tersebut sudah sekitar enam bulan lebih mondar-mandir di lingkungan RT setempat.

“Korban tiap hari lewat sini, dia tidak pernah mengganggu warga hanya saja kadang meminta makanan, ” terangnya.

Menurutnya, warga sempat berteriak ke korban agar minggir karena ada kereta mau lewat. Namun korban tidak menggubris teriakan warga.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang saat mencari serpihan tubuh korban. (Foto:istimewa)

“Akibatnya , korban terserempet kereta api hingga terpental sejauh lima meter dari rel tepat di semak-semak sebelah utara rel,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Tugu, Kompol I Ketut Raman mengatakan, korban tertabrak kereta api barang nomor 2712 dari arah Barat ke Timur.

“Akibatnya tabrakan itu , korban luka di Kepala dan kaki sebelah kanan patah.Adapun ciri-ciri korban memakai baju dan celana warna cokelat, perawakan kurus, usia kurang lebih 30 tahun. Adapun identitas korban tidak diketahui”, pungkas Kapolsek.

Setelah memantau kondisi mayat korban, pihak Polsek langsung menghubungi Inafis Polrestabes Semarang untuk identifikasi. Sekira pukul 11.00 mayat korban dibawa ke ruang jenazah RSUP Kariadi.**ibnu