Tajam News

Ramadhan Berkah,PPM Demak Bagikan Takjil Di Alun Alun

Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga ( PC PPM ) Kabupaten Demak ,Foto bersama usai membagikan takjil di alun-alun

Demak.Mediatajam.Com.Momen berbagi untuk mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan tahun ini nampaknya tak ingin dilewatkan bagi banyak orang.

Seperti yang dilakukan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga ( PC PPM ) Kabupaten Demak ini, mereka membagikan 500 Dus Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat di Alun Alun Masjid Agung Demak Minggu sore (18 /4/2021).

Kegiatan pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Etty Ismini selaku Ketua PC PPM Demak didampingi Pengurus Jawa Tengah yaitu Sekretaris Daerah PPM Provinsi Jawa Tengah Adhi Siswanto Wisnu yang mewakili Kamada PD PPM Jateng.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai aksi kepedulian sosial PPM DEMAK kepada masyarakat khususnya di bulan suci Romadhon ini adalah bulan penuh berkah dan pengampunan.”jelas Ketua PC PPM Demak Etty Ismini di sela kegiatan.

Kegiatan diawali dengan Pengajian dan Berdoa bersama di Perumahan Wiku 2 sekaligus memperingati 7 hari Almarhum Rudi Haryono ( 65 tahun ) sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PPM Kab. DEMAK yang telah dipanggil Allah SWT pada tanggal 13 April 2021 lalu.

Dan dilanjutkan dengan kegiatan aksi sosial : Bagi2 takjil PPM bersama Resimennya ,
Resimen Yudha Putra dengan menurunkan 40 Personil.

Etty Ismini menambahkan,kegiatan Aksi sosial pembagian Takjil ini kata dia di lakukan seminggu sekali di 4 Titik yang berbeda.

“Semoga ini dapat berpartisipasi ikut menyenangkan masyarakat di Bulan Penuh Berkah ini.” Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah PD PPM Jawa Tengah Adhi Siswanto Wisnugroho
menyampaikan,Bahwa dia akan terus mendukung para Pimpinan Cabang untuk melakukan Konsolidasi untuk penguatan organisasi bersama LVRI juga aksi aksi kegiatan sosial yang berinteraksi di Masyarakat.

“Semoga ini akan lebih menyatu antara PPM bersama Masyarakat. Kami ditingkat Jawa Tengah juga akan menggelar kegiatan yang sama yaitu Aksi Sosial Pembagian Sembako pada tanggal 23 dan 30 April berpusat di Kota Semarang dan Sekitarnya.”beber Adhi.

Selain itu,Ketua PC PPM Demak tambah Adhi,telah menegaskan setelah kegiatan Ramadhan Berkah ini pihaknya juga akan Menggelar Rapat Kerja Cabang dan Apel Pasukan Resimen Yudha Putra Demak.”Dan terus solid bersama Ayahanda kami LVRI Demak”tandas Adhi.**Tomo