Tajam News Kriminal

Resmob Polrestabes Semarang Berhasil Ungkap Pelaku Pembacokan Pudjiono di Mijen

Semarang,mediatajam.com – Kurang dari 24 jam tim Resmob Polrestabes Semarang dan Polsek Mijen berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap Pudjiono (37) di pekarangan Rumah Dukuh Kaligetas RT 04/ 04, Jatibarang, Mijen Semarang pada Selasa (30/6) sekira pukul 15.00.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Asep Mauludin saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku yang ditangkap adalah Agung Wasis P Alias Koreng (23) warga Kaligetas, Mijen Kota Semarang.

Asep menambahkan, pelaku ditangkap karena telah melakukan pembacokan terhadap korbanya hingga menggalami luka parah. Pelaku ditangkap di kawasan Kalisidi Kabupaten Semarang.

“Korban dibacok menggunakan sajam jenis celurit hingga mengalami luka parah di perut. Setelah ada laporan tim Resmob Polrestabes dan Polsek Mijen langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku pada Rabu (1/7) sekira pukul 04.00,” terang Kasat Reskrim.

Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku yang bernama Agung ini melakukan aksi itu karena dendam.

“Menurut pengakuan pelaku, dahulu korban sering melakukan pemukulan. Motifnya dendam. Korban sering memukuli pelaku,” ungkapnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sajam jenis celurit diamankan ke Mapolsek Mijen untuk pengembangan kasus.Sedangkan korban masih dirawat intensif di RS Dr Kariadi karena mengalami luka sayatan di bagian perut yang mengakibatkan usus terburai.**sefrin