Tajam News

Respon Cepat Warga , Pengembang Perumahan Graha Kartini Ungkapkan Rasa Terimakasih Kepada Bupati Rembang

REMBANG,mediatajam.com – Pimpinan Pengembang Perumahan Graha Kartini Kabongan Kidul Kecamatan Rembang Ir.Sitta Chirana mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rembang yang telah merespon cepat harapan warga perumahan setempat yang berharap adanya pipa jaringan pasokan air bersih dari PDAM Rembang.

Ungkapan rasa terimakasih kepada Bupati Rembang H.Abdul Hafidz itu disampaikan usai penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Banyumili Rembang di kantor PDAM Jalan Pemuda Rembang, Kamis (25/6/2020).

Penandatanganan nota kesepahamanan atau MoU itu terkait kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.
Khususnya mengenai penggunaan air. Sehingga ke depannya dapat berjalan optimal demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan mengutamakan pelayanan secara standart “B to B”.
Selain itu, dalam penandatanganan kerjasama itu juga nantinya dapat diharapkan memenuhi pelayanan yang profesional, accountable dan transparan.

Pimpinan Pengembang Perumahan Graha Kartini Kabongan Kidul Kecamatan Rembang Sitta Chirana kepada wartawan mengatakan yang pertama ia menyampaikan terimakasih kepada Bupati Rembang yang dengan cepat telah merespon keluhan warga

“Karena sejak peristiwa dua minggu lalu (terkendala saluran air), lalu beliau merespon penuh supaya bisa melakukan percepatan pelayanan kepada kami,”kata Sita

Percepatan pelayanan itupun dituangkan ke MoU. Di mana isi dalam kerjasama itu terdapat poin penting.

“Pemasangan pipa PVC SII RRJ di lokasi perumahan Graha Kartini dengan cakupan panjang 1.415 meter. Kemudian yang kedua yakni kerjasama pinjam pakai fasilitas tandon sebagai penampungan air supply kepada warga yang sudah didirikan sejak tahun 2013 lalu,”ucapnya.

“Sistem jaringan reguler yang dikerjasamakan sebenarnya sudah dijalankan pengembanh sejak 2013. Namun, supaya bisa menggenjot pelayanan dengan baik, kita MoU-kan dengan PDAM. Selain itu, kita juga ucapkan terimakasih kepada Bupati Rembang yang sudah merespon dengan cepat terkait pelayanan warga Rembang ini (MoU),”pungkasnya.(san)