Lifestyle

Ritel Pakaian Jepang UNIQLO Life Wear Buka Cabang Di DP Mall Semarang

Semarang,mediatajam.com – UNIQLO perusahaan pakaian global asal Jepang secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Semarang. UNIQLO Life Wear merupakan sebuah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu baik pria,wanita, anak-anak bahkan bayi yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan kesederhanaan,kualitas dan ketahanan.

Presiden Direktur PT.Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Naoki Kamogawa mengatakan jika pembukaan UNIQLO di DP Mall Semarang ini merupakan toko yang ke 31 di Indonesia, ia berharap dengan hadirnya UNIQLO di lantai dasar DP Mall ini akan membuat pelanggan. Semarang lebih mudah mengakses produk UNIQLO.

“Kami bangga dan merasa senang dapat menghadirkan toko pertama kami di Semarang terutama agar dapat membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses untuk semua orang.kami menantikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan layanan yang tak tertandingi serta produk yang dibuat untuk semua. Kami percaya UNIQLO LifeWear merupakan pakaian yang berkualitas tinggi,inovatif dengan model yang universal dan nyaman untuk semua orang, dimana pun akan mendapat respon positif dari masyarakat di Semarang dan sekitarnya”, tambah Naoki.

Naoki menjelaskan, dipilihnya kota Semarang sebagai bagian dari sepuluh daerah yang dianggap layak disebut kota kreatif di Indonesia.Keunggukan kota Semarang adalah pada sub sektor fesyen yang dapat digunakan sebagai referensi bagi kabupaten atau kota di seluruh Indonesia.

“Kota Semarang telah lama dikenal sebagai kota kreatif dengan keunggulan disektor fashion.Kami berharap nilai-nilai Jepang kesederhanaan, kualitas dan tahan lama dari koleksi UNIQLO Life Wear kami dapat memberikan pengaruh positif kepada nilai fesyen masyarakat Semarang”, imbuhnya.

“Selama periode pembukaan , akan ada Tumbler termal terbatas untuk pelanggan dengan pembelian minimum Rp.500 ribu, penawaran ini hanya berlaku pada saat hari pembukaan yakni hari Jumat (25/10/19) mulai pukul 08.00 WIB”, pungkasnya.**Ibnu