Tajam News

Sariman Ditemukan Tak Bernyawa Ditambak Garam

REMBANG,mediatajam.com – Sariman (60 tahun) warga desa Sidomulyo Kecamatan Kaliori ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di lokasi tambak garam turut tanah desa Dresi Kulon Kecamatan setempat Kamis siang (15 /8) sekira pukul 12.30 WIB

Berdasarkan informasi yang dihimpun,jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan seprofesinya bernama Wakijan dalam posisi tertelungkup di dalam tambak garam yang berisi air dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa melalui Kapolsek Kaliori AKP Martoyo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut

“Ya benar , korban yang sehari hari bekerja sebagai buruh tani garam itu jasadnya pertama kali ditemukan oleh rekan seprofesinya bernama Wakijan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup di parit berisi air dengan kedalaman 10 centimeter .”urainya

Lebih lanjut kata AKP Martoyo setelah dilakukan olah TKP dan visum luar oleh tim medis di lokasi penemuan,selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan .
Saat akan dilakukan otopsi pihak keluarga korban menolak dan memberikan keterangan jika korban sebelumnya memang memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan lambung.
Diduga penyebab kematian korban akibat penyakit yang dideritanya

Atas permintaan pihak keluarga selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera di makamkan di pemakaman umum desa setempat.”pungkasnya (san)