Tajam News Kriminal

Satreskrim Polres Rembang Kembali Ungkap Kasus Curanmor

REMBANG,Mediatajam.Com _ Jajaran Satreskrim Polres Rembang kembali berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Darmin (34) warga Trenggulunan Kecamatan Pancur.

Tersangka yang bekerja serabutan tersebut melakun aksi pencurian sepeda motor jenis Vega Z R di Dukuh Sambong, Desa Ringin Kecamatan Pamotan pada Rabu 12 Juli 2017 lalu setelah dilakukan pengembangangan ternyata tersangka juga melakukan aksi pencurian di Desa Kasreman Kec Kota Rembang

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka mengatakan, korbannya tersebut atas nama Ali Muntholib (40) warga Sidorejo Kecamatan Pamotan saat menonton ketoprak di Dukuh Sambong, Desa Bringin Kecamatan Pamotan.

“Saat itu ia memarkirkan motornya di depan warung Sarmidi. Namun sekitar jam 12.30 malam, saat hendak pulang, tiba tiba kendaraan korban jenis Vega Z R bernomor K-6514-JM, tahun 2013, warna Merah marun sudah hilang,” katanya.

Tak selang berapa lama, korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk bisa ditindak lanjuti. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 5 juta.

“Saat ini pelaku telah kami amankan dan masih menjalani penyidikan Selain itu kami juga masih melakukan pengembangan,” ungkapnya.**Hasan Yahya