Tajam News

Sekdes Trikoyo Terisi Pemdes Diminta Optimalkan Pelayanan

PATI ,MediaTajam. Com _ Guna mendukung terciptanya penyelenggaraan pemerintahan desa yang baik (good governance) Sekretaris Desa tentunya harus memiliki jiwa akuntabel yang berarti bertanggung jawab dalam mengelola administrasi desa sesuai dengan amanah dan kepercayaan yang di berikan.

Hal tersebut disampaikan Camat Jaken Drs Rusman saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan
Pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Desa Trikoyo Kec Jaken kab Pati Suwarno,SH baru baru ini di Kantor Desa setempat.

“Kami berharap dengan telah dilantiknya sekdes baru ini kinerja pemerintahan desa Trikoyo kedepan dalam melayani masyarat akan lebih optimal dan semakin maju .”terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Trikoyo Tarmijan dihadapan tokoh masyarakat tokoh agama dan seluruh ketua RT dan RW berpesan kepada sekdesnya yang baru agar menjalankan tugas sesuai kapasitasnya

“Agar penyelenggaraan pemerintahan desa berjalan dengan baik sekretaris desa yang mempunyai tugas membantu Kepala Desa di bidang administrasi dan memberikan pelayanan teknis administrasi kepada seluruh perangkat Pemerintah Desa dan masyarakat tentunya harus memiliki Integritas yang tinggi.”tandasnya

Pelaksanaan pelantikan yang dimulai pagi hingga siang yang diakhiri dengan
jabat tangan itu juga dihadiri Komandan Koramil dan Kapolsek Jaken .**Hasan