Tajam News

SHP Gayamsari Resmi Dikukuhkan, Hendi: Ajak Masyarakat Nyoblos Ke TPS

Semarang,mediatajam.com – SHP (Sahabat Hendrar Prihadi) Kecamatan Gayamsari resmi dikukuhkan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi,SE,MM di Posko SHP di. Jl.Medoho Seruni pada Minggu pagi (20/09/20) dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya , Hendrar Prihadi menyampaikan terima kasih atas dukungan relawan SHP Kec.Gayamsari untuk pencalonan Hendi-Ita dalam Pilwalkot 2020 pada Desember mendatang.

“Luar biasa ini semangatnya, mantab ketua SHP Gayamsari pak Atmaji. Saya rasa tanpa saya memintapun masyarakat disini sudah mengerti apa yang harus dilakukan.Namun dimasa pandemi Cobid-19 ini tugas kita menjadi lebih berat karena harus menyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS untuk memilih ,” kata Hendi.

Hendi menegaskan, inilah tugas berat SHP Gayamsari untuk bisa mengajak dan menyakinkan masyarakat untuk mau datang ke TPS-TPS guna memberikan suaranya, karena KPU sudah menyiapkan penyelenggaraan pemilu ini dengan tahapan protokol kesehatan yang aman dan sesuai aturan.

“Itulah tugas berat SHP Gayamsari untuk mensosialisasikan bahwa meski hanya calon tunggal melawan kotak kosong tapi jika para pendukung saya tidak mencoblos ke TPS ya nanti yang menang kotak kosong, mau bapak ibu di pimpin kotak kosong?, makanya ayo ajak masyarakat untuk berbondng-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya,” pungkas Hendi.

Atmaji Ketua SHP Kec.Gayamsari saat memberikan sambutan.

Sementara itu Ketua SHP Kec.Gayamsari Atmaji mengatakan optimis akan mengamankan 90 persen suara di Gayamsari untuk ikut nyoblos.

“Dengan dikukuhkannya SHP Gayamsari ini saya yakin dan optimis suara disini akan 90 persen kita raih. Kader-kader kita siap bekerja sampai ditingkat RT/RW untuk mengajak masyarakat ikut nyoblos dalam Pilwalkot Desember nanti,” ungkapnya didampingi Sekjen SHP Gayamsari Lukman Muhajir,SH,MH dan beberapa pengurus lainnya.

Dari pantauan media tajam nampak hadir Ketua SHP Kota Semarang Suwarno, Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita Kadarlusman alias Pilus yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Semarang, Sucipto Anggota DPRD Jateng , Anggota DPDR Kota Semarang Hanik Khairunisa,Camat Gayamsari Didik Dwi Hartono dan beberapa tokoh kota Semarang.**sefrin