Peristiwa

SMKN 1 Adiwerna Prakerin Di CV.Argasonya Brebes

Brebes,mediatajam.com – SMK N 1 Adiwerna kabupaten Tegal. Siswa kelas 12 prakerin di CV. ARGASONYA ENGINEERING CONSULTANTS jalan Wahid Hasyim Brebes.

Menurut Doni ” yang prakerin di cv. tersebut ,ia prakerin selama 3 bulan di mulai bulan juli sampai September ia sangat senang dan banyak menimba ilmu dari rekan rekan karyawan di cv. Argasonya enenering consultants .

Ilmu yang di dapat tidak ada di sekolahan karena ke lokasi langsung. Dan menurut wisnu baru dua bulan, ini ada monitoring (kunjungan) dari pihak sekolah melalui petugas monitoring ,Abdul Baist S.Pd . Petugas di terima langsung oleh Badrus selaku karyawan CV. Argasonya.

Menurut Abdul baist ia sangat senang bahwasanya murid nya dapat di terima di cv. Tersebut …ia pun menitip pesan untuk para murid nya agar selalu menaati aturan yang ada di cv. Argasonya ..

Ia juga berharap agar bisa menjalin kemitraan lagi untuk tahun tahun yang akan datang …agar siswa dari SMK NEGERI 1 ADIWERNA dapat prakerin di sini lagi.
Pungkasnya

Menurut Erman yang merupakan salah satu karyawan dari cv. Argasonya … Alhamdulillah anak didik bapak sangat rajin, dan dapat beradaptasi dengan lingkungan sehingga dalam prakerin ia bisa menyerap ilmu yang telah di berikan oleh karyawan karyawati di cv. Tersebut dan nantinya kalau sudah disekolahan lagi bisa belajar dengan giat lagi.**erman