Peristiwa

Sopir Truk Tewas di Warung Kopi Kalipang Sarang

REMBANG,mediatajam.com _  Diduga terkena serangan jantung Rasum seorang warga RT 1 RW 5 Desa Wlahar Pekodoka Wangon Banyumas meregang nyawa di dalam warung kopi  di dukuh nyamplung  Desa Kalipang Kec.Sarang  Rabu (11/10/2017) sekitar jam 21.00 WIB malam.

Dari informasi yang digali di lapangan, semula korban dari arah Surabaya menuju Semarang berhenti diwarung kopi milik Yeni warga  Ngampel Kec Kota Blora . Setelah itu, korban memarkirkan truk bernomor B 9047 UO yang ia parkir di tepi jalan tak jauh dari warung . Lalu tak selang berapa lama korban memesan kopi.

Namun setelah kopi sudah selesai dibuat dan belum sempat diminum , korban tiba tiba kejang kejang dan sesak nafas dan kondisi fisik mata melotot.

Karena merasa takut , sang pemilik warung Yeni memanggil rekannya Yani untuk mengkroscek kondisi Rasum yang saat itu dalam kondisi kejang kejang dan sesak nafas dan akhirnya meninggal dunia di tempat.

Selain itu, di saat itu juga pihak pemilik warung melaporkan hal tersebut di Polsek setempat untuk diperiksa.

Kapolsek Sarang AKP I Made Hartawan saat dikonfirmasi  membenarkan kejadian itu.

“Begitu mendapat informasi kami langsung membawa korban ke medis ke puskesmas terdekat untuk diperiksa kondisinya,” katanya.

Berdasarkan hasil  pemeriksaan medis, tak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk jenazah korban sendiri dirujuk ke RSU Rembang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.**Hasan Yahya