Tajam News

Target Penghasilan Naik Puluhan Karwayan KPH Mantingan Dapat Penghargaan

Rembang,mediatajam.com – Sebanyak 27 orang karyawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan yang bekerja melampaui target sesuai dengan bidangnya mendapat penghargaan .
Pemberian penghargaan berlangsung dihalaman samping kantor KPH setempat Selasa (26/11)

Apel penerimaan reward atau penghargaan dihadiri oleh Administratur (Adm) KPH Mantingan Widodo Budi Santoso,Wakil Administratur Dwi Anggoro Kasih,Kepala Seksi (Kasi) Kelola Sumber Daya Hutan (SDH) Sumarto.
Kasi Hubungan Tenaga Kerja Industrial Dwi Nursanto dari Dinas Penanaman Modal,Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPTSMPTNAKER) Kabupaten Rembang serta Asisten Perhutani  sewilayah KPH Mantingan.

Adm KPH Mantingan Widodo Budi Santoso dalam sambutannya berpesan kepada seluruh penerima penghargaan agar tidak sombong
Justru karyawan yang dapat penghargaan dapat menjadi contoh atau semangat bagi kayawan di bidang yang lain mencapai target

“Tahun 2021 ini kita akan kembali memberikan reward untuk semua karyawan yang dapat memenuhi target dibidang masing – masing
Realisasi produksi tahun 2020 lalu telah mencapai 12.523,515 M3  dari target yang dibebankan sebesar 11.625.362 M3  dengan prosentasi 108 % .
Dengan demikian pendapatan KPH Mantingan yang ditargetkan 2020 sebesar 26 Miliar realisasinya naik menjadi 36 Milyar .”terangnya

Widodo menjelaskan dari 4 bidang yang melampaui target antara lain omset penjualan kayu oleh Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) ,Omset penjualan Mangga di komplek rumah dinas Perhutani di Desa Tasik Agung oleh Penguji KPH Mantingan Sudaryono dan di Omset penjualan mangga di komplek Rimbani desa Sidowayah Kecamatan Rembang Sri Winarto, serta penjualan madu Perhutani di Primer Koperasi Karyawan Bina Wana Karya Perhutani Mantingan Khusnul Winda Hesti,”jelasnya.

Sementara itu Kasi Tenaga Kerja Industrial Kabupaten Rembang Dwi Nursanto memberikan Apresiasi kepada Perhutani dan Karyawannya ini sebagai bentuk  hubungan kerja industrial antara karyawan Perhutani dengan Manajerial di kantor KPH Mantingan.
Dengan hubungan dan yang baik yang dijembatani oleh serikat tentunya sangat  mendukung kinerja para karyawannya baik yang dilapangan maupun di administrasi perkantoran.

Hubungan industrial yang baik ini tentunya harus dipertahankan sehingga dapat memberikan kesejahteraan karyawan Perhutani di masa mendatang.”pungkasnya.(San)