Tajam News

Tebar Kasih Sayang ,DWP RSUD dr Soetrasno dan IIDI Rembang Bagikan Bantuan Ke Panti Sosial Pelayanan Lansia

REMBANG,mediatajam.com – Sebagai wujud kepedulian di tengah suasana prihatin atas kondisi penghuni dan beberapa petugas Panti Pelayanan Sosial ada yang terpapar Covid-19.

Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) unit RSUD dr. Soetrasno Rembang bersama Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cab Rembang.

Menyerahkan bantuan berupa
hand sanitizer, masker, face shield, kacamata google , minuman rempah, sarung tangan , pakaian serta makanan
kepada Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia ” Turus Gede” Jum’at (19 Juni 2020)

Ketua Dharma Wanita Persatuan unit RSUD dr. Soetrasno Rembang Ir. Sitta Chirana mengatakan , tujuan bantuan yang dihimpun dari iuran seluruh pengurus dan anggota dua organisasi yang di bagikan ini .

Untuk memberikan support kepada seluruh petugas dan penghuni Panti Pelayanan Sosial Lansia Turus Gede yang saat ini dalam kondisi Lock down , Karena , ada penghuni dan Petugas Pantinya yang terpapar Covid -19.

“Semoga dengan segala keterbatasan kami , donasi berupa hand sanitizer, masker, face shield, kacamata google , minuman rempah, sarung tangan , pakaian dan makanan yang telah kami bagikan di tengah suasana prihatin oleh Dharma Wanita dan IIDI ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya.”ungkap Sitta yang juga Ketua IIDI Cabang Rembang

Komitmen kami tetap terus mendukung pemerintah Kabupaten Rembang melawan Covid -19 dan terus menebar kasih sayang dan ilmu yang bermanfaat.” pungkasnya.(san)