Tajam News

Temuan Sesosok Bayi Perempuan Gegerkan Warga Karangharjo Kragan

REMBANG,media tajam.com –Warga Desa Karangharjo, Kecamatan, Kragan digegerkan dengan penemuan sesok bayi dalam kondisi sudah meninggal dunia, Senin pagi (17/08/2020) sekitar pukul 08.30 waktu setempat.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dipekarangan belakang rumah warga tepatnya di samping barat kantor koperasi unit desa (KUD) Mina Rahayu Desa Karangharjo Kecamatan Kragan.
Disekitar tepat kejadian perkara (TKP) terdapat semak dan beberapa pohon pisang.
Diduga bayi yang dibuang itu hasil hubungan gelap , sontak warga yang tinggal di sekitar TKP langsung kelokasi penemuan karena penasaran dengan kejadian tersebut.
Aparat kepolisian polsek setempat beserta tim inavis terlihat sedang mendatangi olah TKP. Sekitar lokasi juga sudah dipasang garis polisi.

Kepala Desa Karangharjo Kecamatan Kragan Minanurohman saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, lokasi ditemukannya bayi malang itu di pekarangan belakang rumah warga bernama Sarjono yang lokasinya berada di sebelah barat belakang kantor KUD
Pertama kali mayat banyi malang yang diperkirakan baru saja dilahirkan itu diketahui oleh pemilik rumah bernama Sarjono , saat akan bersih-bersih bagian belakang rumah. Secara kebetulan ia melihat bayi malang dengan posisi tengkurap.

“Disekitar TKP bisa dikatakan sepi mas, bayi itu ditemukan oleh Sarjono saat akan membersihkan pekarangan belakang rumah ” terangnya

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan siapa pelaku pembuang bayi malang itu.
Saat ini mayat bayi teraebut sudah dibawa ke Puskesmas Kragan untuk kepentingan pemeriksaan medis. (San)