Tajam News

Terinspirasi Perjuangan Dan Semangat RA Kartini Warga Ring Satu Gelar Doa Bersama

REMBANG,MEDIATAJAM.COM _ Menjelang peringatan hari Kartini warga penolak pembangunan pabrik semen milik PT.Semen Indonesia ( Persero ) Tbk di Rembang menggelar kegiatan ziarah doa bersama di makam RA Kartini di Desa Bulu Kec. Bulu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun puluhan warga penolak pembangunan pabrik semen yang datang ke makam Kartini dengan menggunakan kendaraan truk Selasa (11 April 207) pagi itu berasal , dari Desa Tegaldowo dan Desa Timbrangan Kec.Gunem.

Dalam rombongan tampak hadir tokoh kontra Wagiman , Sumarno Sukinah ,Ngatiban ,Supion Murtini dan Dul Kamit Kegiatan ziarah tersebut dalam rangka menginspirasi semangat dan perjuangan ibu RA. Kartini dan berdoa bersama untuk mengawal kajian lingkungan hidup strategis (KLHS ) Doa bersama di pimpin oleh Wagiman warga Desa Timbrangan Kec. Gunem.

Usai ziarah rombongan berfoto bersama di depan patung makam RA Kartini sambil mengucapkan” Salam kendeng lestari ” ,rombongan meninggalkan lokasi sekira pukul 10.45 WIB siang.**HASAN/NARTO