Tajam News Kriminal

Tiga Anggota Ormas Ditangkap

Jakarta, mediatajam.com – Polda Metro Jaya menangkap tiga orang anggota ormas terkait bentrokan di sebuah bengkel di Jl Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tadi malam. Ketiganya diduga ┬ámelakukan pengeroyokan terhadap Bayu (24). Ketiga pelaku yakni David, Muhammad Ali dan Edi.Hendy selaku Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan, pengeroyokan terjadi setelah kedua ormas bertemu dan saling menyerang.

Ketiga pelaku diamankan di kawasan Pedanggrahan, Jakarta Selatan pada pukul 03.00 WIB, Senin dini hari, dipimpin langsung oleh AKBP Hendy. Pihaknya saat ini juga masih mencari 5 pelaku lainnya yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap korban.

Polisi telah menyita 2 bilah golok, samurai dan atribut ormas pelaku. Turut diamankan 1 unit mobil milik ormas lain yang dirusak para pelaku, 1 unit motor Supra X milik seorang pedagang di lokasi, 1 unit motor Honda CBR 150 milik konsumen bengkel, sejumlah batu, knalpot hingga gagang celurit.

Keributan terjadi pada Minggu siang (23/10/16). Sekitar 40 orang anggota ormas menyerang korban karena melihat mobil ormas lain masuk ke TKP. (LL)