Tajam News

Tim Satresnarkoba Polres Rembang Bekuk Lima Orang Pengguna Sabu

REMBANG , mediatajam.com – Jajaran Satresnarkoba Polres Rembang berhasil meringkus sebanyak lima orang pengguna sabu-sabu.

Dari 5 orang yang diringkus , satu di antaranya kasus yang teranyar yakni HR (36) mantan anggota DPRD Rembang yang tertangkap basah saat teler di area WC umum alun-alun Rembang

Kapolres Rembang, AKBP Dolly A. Primanto dalam keterangan pres rilisnya di halaman Satreskrim setempat, Kamis (13 Febuari 2020) menjelaskan peredaran sabu-sabu di wilayah Kabupaten Rembang sudah mengkhawatirkan.

“Saya mengimbau para orang tua meningkatkan pengawasan pada anak-anaknya. Jika mencoba sabu-sabu, maka akan ketagihan. Sehingga akan sulit melepaskan diri dari belenggu barang haram itu,”imbaunya.

Selain HR, ditunjukkan pula tersangka pelaku lain, DCS (19) dari Kabupaten Pati yang tak lain ialah rekan HR saat dibekuk polisi di area WC umum dekat alun-alun Rembang.

Selain mereka berdua, dalam jumpa pers tersebut pihak kepolisian juga menghadirkan tiga tersangka lainnya dengan dua kasus berbeda.

Di mana, kasus sabu menimpa dua orang sopir yang juga mengkonsumsi sabu-sabu, dan pada kasus lainnya ditangkap seorang penghuni kos.

“Kasus lainnya dengan TKP Desa Pasarbanggi, dua orang sopir kita amankan karena mengkonsumsi sabu-sabu. Dan Desa Magersari yakni salah satu penghuni rumah indekos. Total hampir 4,5 gram dengan 5 orang tersangka kasus sabu-sabu,” jelasnya.(san)