Tajam News

Tim Semakin Solid, Paslon 1 Harno – Bayu Optimis Unggul Pilkada Rembang

Rembang,mediatajam.com – Mendekati pelaksanaan Pilkada Rembang pada 9 Desember 2020 , Tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1 Harno – Bayu semakin solid dan optimis untuk memenangi pertarungan .

Hal ini dibuktikan dengan telah rampungnya pendataan warga di seluruh wilayah 14 Kecamatan se Kabupaten Rembang. Bahkan ditargetkan Harno – Bayu unggul suara 65 persen.

Calon wakil Bupati petahana, Bayu Andriyanto mengatakan, seluruh tim koordinator Desa di seluruh Kecamatan se Kabupaten Rembang melaporkan telah rampung melakukan pendataan.

“Dengan melihat data yang masuk dan solidnya tim kita di tingkat Desa maupun Kecamatan, kami yakin dapat meraih kemenangan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Optimis 65 persen suara pemilih,” terang Bayu kepada wartawan.

Bayu menyebut, kurun waktu sebulan jelang Pilkada mendatang, tim akan fokus pada penyampaian program Harno – Bayu kepada masyarakat. Menurutnya, tim pemenangan menjadi penyambung lidah dari Paslon kepada warga masyarakat.

“Tim tinggal memoles lagi, tinggal sebulan ini. Kita sampaikan program-program kita, artinya positif campaign. Kita berkampanye dengan cara santun, menyampaikan keberhasilan dan program kita kedepa,” terangnya.

Pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu Andriyanto diusung sebanyak 5 partai politik. Diantaranya Demokrat, NasDem, Gerindra, Hanura dan PKS. Serta didukung oleh PAN.

“Selain tim, saya bersama pak Harno juga rutin turun ke bawah, menyapa warga secara langsung. Berdialog mendiskusikan tentang Rembang bersama warga. Kita datang kepada masyarakat, kita melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat,” pungkasnya.**SAN