Tajam News

TRANGI ‘9’ Bantu Warga Korban Kebakaran Di Kwitang

Jakarta,mediatajam.com – TRANGI ‘9’ PEDULI turun tangan menyambangi korban kebarakan di daerah Jln.Kembangan Kwitang Jakarta Pusat, yang telah terkena musibah kebakaran hingga 27 rumah hangus terbakar pada hari Rabu (17/03/2021).

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma,S.Sos.MAP turun langsung bersama jajarannya yang di kawal bersama anggota Polres dan Babinsa setempat, untuk melaksanakan Kegiatan dalam rangka cepat tanggap dan peduli kepada warganya.
Informasi sementara pemicu kebakaran di sebabkan karena kongsleting listrik.

Tim TRANGI ‘9’ PEDULI, yang di Komandoi Ketua Umum TEDDY PRANGI, menggerakan pengurus atau RELAWAN TRANGI ‘9’ untuk segera action serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kwitang Jakarta Pusat.

“Kegiatan ini didukung juga oleh PT. Nestle Indonesia, diatara Tim Trangi’9 yang ikut bergabung dalam peduli kepada sesama yaitu, Dewi Eza, Dian, Gus Ali, Ririn Habibi, Dadi, Cut Rany, Iwan Ngik” , & Tita Karamoy,” terang Teddy.

TEDDY PRANGI’9′ mengajak team kreatifnya untuk bersama – sama membagi kasih dan membuat LDP ( Layanan Dukungan Psikososial) bersama Walikota Jakarta Pusat yang Peduli serta amanah memperhatikan korban kebakaran. Dengan dibuatnya LDP oleh team TRANGI ‘9’ PEDULI tetap berpegangan dengan PROKES yang di anjurkan Oleh pemerintah, yaitu 3 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker & Menjaga Jarak.

Semoga Walikota Kwitang Jakarta Pusat, dapat segera membangun kembali rumah warga korban kebakaran sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Team TRANGI ‘9’ PEDULI berterima kasih kepada PT. Nestle Indonsia dan Tectona Produk, yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang di lakukan Team TRANGI’9′ PEDULI bermanfaat buat para korban kebakaran,” pungkas Teddy Prangi.**Firman