Techno

VIVO V7+ resmi di pasarkan , berikut spesifikasi dan harganya

Mediatajam.com_ Mengusung kamera perfec selfie pabrikan asal Tiongkok VIVO kembali meluncurkan samartphone terbarunya yaitu VIVO V7+ . Sebagai smartphone dengan keunggulan  ” Pefect Selfie ” Vivo V7+ cukup menjanjikan dengan kamera depan beresolusi 24 MP aperture f/2.0 yang tentu akan memanjakan si pengguna dengan kualitas hasil foto selfie yang sangat baik .

Sementara untuk kamera utama,Vivo V7 + mengandalkan kamera beresolusi 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus dan LED flash . Kamera ini mampu membuat  video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps.

Vivo V7 Plus di bekali layar yang lebar yakni 5,99 inchi yang menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki resolusi 720 x 1440 piksel dan Pelindung layar Gorilla Glass 4 juga telah ditanamkan di smartphone ini.

VIVO V7+ dibekali prosesor Snapdragon 450 Octa Core 1,8 GHz + GPU Adreno 506  yang membuat samartphone ini makin bertenaga dan kencang . Kinerja prosesor Snapdragon 450 ini dioptimalkan dengan dukungan RAM yang besar 4 GB serta memori internal 64GB dan bisa diperluas dengan slot miroSD sampai 256 GB.

Vivo V7+ menjalankan OS Android v7.0 berbasis Funtouch OS 3.0. Selain itu Vivo V7 Plus di bekali baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3225 mAh ,namun belum disuport Fast Charging.

Tak lupa untuk keamanan si pengguna Smartphone ini juga dibekali dengan fitur sidik jari yang ada di bagian belakang. Smartphone VIVO V7+ ini di patok dengan kisaran harga Rp 4,7 Jutaan saja . **Aldi