Tajam News

Wujudkan Polri yang Presisi, Kapolres Pekalongan Kota Gelar Isra’ Mi’raj 1442 H

Pekalongan Kota,mediatajam.com – Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, yang digelar di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, Senin (22/3/2021).

Acara yang digelar secara sederhana, namun khidmat ini mengambil tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.

Acara diikuti sejumlah PJU dan anggota serta PNS Polres Pekalongan Kota Polda Jateng.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., megimbau kepada anggota Polri untuk senantiasa bisa menyontoh akhlaq Nabi Besar Muhammad SAW dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Setidaknya ini menjadi acuan kepada kita semua untuk selalu mengingat perjalanan Nabi Muhammad SAW, sehingga kita diharapkan menyontoh ahlak Nabi salah satunya adalah kesabaran dan keihlasan kita sebagai Insan Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat,” Jelas Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H.,.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., menambahkan, dengan Adanya peringatan Isra’ Mi’raj kali ini bisa benar-benar memaknai perjalanan Nabi Muhammad SAW dengan meneladani kesabaran dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas bekerja sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat, demi mewujudkan Polri yang Presisi.**SEF/HMS