Tajam News

HUT Ke-6 Aqualux Berbagi Dan Berangkatkan Karyawan UMROH

Direktur Aqulux Suyitno Beserta Istri menyerahkan Riword berupa Umroh bagi tiga karyawanya  di Hotel Dafaf Jl. Imam Bonjol Semarang Siang tadi .

Semarang,Mediatajam.com-Aqualux  yang merupakan perusahaan  distributor  air minum  isi ulang berpusat di Kudus ini merayakan hari jadinya yang ke- 6  dengan  berbagi dan berangkatkan Umroh bagi karyawanya.

Direktur Aqualux Suyitno mengatakan ,di hari jadi yang  ke- 6  ini perusahaanya setiap tahun rutin memberangkatkan karyawanya untuk berumroh  sesuai tema  dalam tahun ini yaitu ‘Semangat kerja nyata dan tradisi berbagi ’ Tahun  ini adalah periode yang  kedua  memberangkatkan 3 orang karyawanya bahkan kata dia di tahun lalu pihaknya memberangkatkan 10 orang untuk pergi umroh .

“Alhamdulillah di hari jadi perusahaan kami  yang ke 6 tahun ini kami ingin selalu berbagi  karena prinsip saya jika kami sukses karyawan juga harus sukses  “ujar  Suyitno  di Hotel Dafam Semarang  Rabu (1/3/17..

Di katakanya, di awal awal  pendirian perusahaan air minum tersebut  di akuinya banyak hambatan  seperti persaingan  di pemasaran namun  dengan tekat  kerja keras dan selalu berbaik sangka  ia kini mulai menuai hasilnya yang sebelumnya di tahun pertama tidak punya kantor sekarang sudah punya kantor ,yang dulunya hanya punya dua karyawan  kini sudah punya 47 karyawan .

“saya tidak menganggap  itu persaingan namun  sebagai mitra untuk sukses bersama  “, bebernya .

Menurutnya , yang menjadi parameter perusahaan memberikan  Riword berupa Umroh  ialah lamanya pegabdian, tekat dari jabatan ,dan loyalitas dan totalitas terhadap perushaan .adapun tiga karyawan yang beruntung pergi UMROH pada tahun ini ialah, (1)-Rifki Wahyu H( 2)-Aan Yudi Hardianto ,(3-)Didik Sudiartono kesemuanya warga Kudus .

Hingga saat ini lanjut Suyitno , perusahaanya sudah berhasil  memperoleh ribuan agen depo air di Jawa Tengah  bahkan tambah dia selain di jateng  kini juga sudah  masuk Jawa Timur tepatnya di Surabaya .**Tomo