Lifestyle

Mie Ayam Bakso AA Kembar, Mangkoknya Bisa Dimakan

Banyumas,Mediatajam.Com _ Makan mie ayam bakso anda pasti tidak akan menghabiskan atau memakan mengkoknya, namun di warung Mie Ayam Bakso AA Kembar anda bisa memakan mangkoknya sekaligus.

Warung mie ayam bakso AA KEMBAR yang berada di perempatan lampu merah terminal bis wangon ini menyajikan mie ayam dan bakso dalam sebuah wadah yang terbuat dari pangsit yang berbentuk mangkok sehingga kita bisa memakannya.

Menurut sang penjual, ide tersebut muncul secara tak sengaja dan serta hasil kreasinya sendiri. Saat itu dirinya ingin membuat tampilan mie ayam dan bakso yang lain dan beda dari lainnya, akhirnya tercetus ide membuat mangkok dari pangsit yang bisa dimakan.

Masalah harga tak usah kawatir, dari pantauan mediatajam yang sudah mencoba warung AA Kembar ini cukup bersahabat dikantor. Unutk mie ayam plus bakso dan es teh sejumlah 3 porsi hanya dihargai 55 ribu, di jamin mblenger setelah makan. Untuk itu para pecinta mie ayyam bakso yang kebetulan lewat di daerah wangon banyumas wajib mencobanya.

Wakil sekertaris jendral BPI KPN PA RI dengan tidak sengaja mengunjungi warung kaki lima AA KEMBAR dengan terheran melihat menu yang di hidangkan karena sangat unik dan menggugah selera.”Sumpah aneh banget waktu lihat orang-orang pada makan mangkoknya, ternyata memang enak dan harus dicoba”, terangnya saat ditemui di warung tersebut.**RED