Tajam News

PCNU Ansor Amirudin,Antusias Diklatsar Banser Weleri Mencapai 300 Peserta

Kendal,  Mediatajam.com _ Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kec.weleri beserta anak Ranting 16 desa Launcing perdana “kegiatan Majlis dan sholawat menyatukan Visi-misi kedepan untuk Tali silaturahmi” di kediaman bapak H.sofyan
Serta konsolidasi persiapan Pendidikan Kepemimpinan Dasar (PKD)Ansor, dilaksanakan di 1.SMK NU 06 Muallimin Weleri 2. ponpes Al_Mashud sambungsari kyai Sambung Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) I Barisan Ansor serba Guna.
Kegiatan akan berlangsung pada 21 – 23 Desember 2018 tersebut, kata Ketua PAC NU amir Amirudin S.Pd,selasa( 10/12), tentu membutuhkan dana tidak sedikit,

Pengajian yang Di Isi KH.Gus Mustaqim yusuf dari Karangdowo, ulama muda sangat bermanfaat menyatukan Visi-missi Kedepan “Mengawal Tradisi,Mengawal Transformasi Dan Menjaga NKRI,dengan Tujuan pergerakan Oknum ingin Merubah Ideologi Kebangsaan bisa di Minimalisir sebagai Mana NU selalu hadir untuk Bangsa ini memperjuangkan NKRI segala separatis,PKI,DII,Serta yang lagi Viral X-HTi.
Menegaskan Pula saya bangga pada Pergerakan Pemuda pemuda Ansor khususnya di Kecamatan Weleri ini antusias.

KETUA Pimpinan Anak Cabang , Amirudin “Kegiatan Diklatsar Banser Antusias Peserta sampai 300 Menegaskan Pentingnya Konsolidasi serta Lauching Rijalul Ansor mempertegas adanya Keprihatinan Pada Bangsa Ini, tegasnya.

“Sekalian mendoakan Pendidikan Kepemimpinan Dasar Diklatsar Banser 17 Dengan Lancar”

H.Sofyan selaku tuan Rumah dan pengurus MWCNU mengucapkan Terima Kasih kepada Semuanya Berkenan Hadir dengan Cara ini menumbuhkan ikatan lahir batin dan Selamat Berjuang Ungkapnya.(m.syifak)