Tajam News

Polres Gowa Gelar Rakor Pelaksanaan Ops Lilin 2018

Gowa ,mediatajam.com – Jelang pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Gowa menggelar rapat koordinasi pelaksanaan Operasi Lilin 2018 di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (12/12)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kasdim 1409 Gowa Mayor , dan turut dihadiri oleh Pihak Dinas Kesehatan, Satpol PP, Senkom, Dishub, dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Wakapolres Gowa dalam arahannya menuturkan bahwa rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi terkait kesiapan pengamanan jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Gowa agar dapat berlangsung aman dan kondusif.

Dalam rakor tersebut membahas terkait rencana pelaksanaan pengamanan dalam Operasi Lilin 2018, sekaligus titik-titik lokasi yang menjadi fokus kegiatan masyarakat.

Tak hanya itu, dalam rapat tersebut juga membahas terkait sejumlah jalur yang akan menjadi fokus pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin.

“Melalui rapat koordinasi ini diharapkan dapat mempererat hubungan sinergitas antar instansi terkait, sehingga penyelenggaraan kegiatan akhir tahun masyarakat, yakni perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan aman dan lancar,” terang Kompol Fajri. **Wan