Tajam News

Rem Blong Truk Hantam Avanza, CRV Dan Sepeda Motor , Enam Luka Berat

Semarang, mediatajam.com – Kecelakaan karambol terjadi di ngaliyan mengakibatkan enam orang mengalami luka berat. Keenam korban langsung di larikan ke rumah sakit Permata Medika.

Keenam korban tersebut yakni, Vanisa mahasiswa PGRI,  Laras warga Kliwonan,  Namirah warga Nusa Indah, Rumani warga Pamularsih, Surono warga Bebengan dan Dahlan warga Penggaron.

Berawal dari Sebuah truk kontainer bernopol B 9757 UEK, diduga mengalami rem blong sehingga mengakibatkan kecelakaan karambol di Turunan Silayur Jalan Prof Hamka, pada Kamis (2/3) siang.

Menurut keterangan beberapa saksi mata, Suparjo, Warga Nagaliyan, mengatakan kontainer yang tengah melaju cepat menghantam bus yang tengah menurunkan penumpang anak-anak sekolah. Tak berhenti disitu, kontainer juga menabrak mobil Avanza, CRV dan sepeda motor sebelum akhirnya oleng dan berhenti.

“Kemungkinan rem truk itu blong, kecepatannya sanagt tinggi, hingga menabrak beberapa mobil di depannya, akibatnya ada enam orang yang luka-luka dan langsung dibawa  ke rumah sakit, “ jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keenam korban kecelakaan karambol langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Permata Medika untuk mendapatkan perawatan. Kasus kecelakaan ini masih di tangani oleh pihak kepolisian. **Joko/Bd.