Tajam News

Ribuan Alumni Santri Iringi Pemakaman KH. Ishaq Ahmad

Demak,Mediatajam.Com _Ribuan santri alumni Ponpes Roudlotul Muttaqin nampak turut ikut mengantarkan KH.Ishaq Ahmad ke peristirahatan terakhirnya.

KH.Ishaq Ahmad Bin KH.Nur Hadi pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Muttaqin desa Bandungrejo Mranggen Demak telah berpulang pada senin sore (28/05), membuat ribuan warga masyarakat Mranggen dan para jamaahnya berduka.

Dari pantauan mediatajam.com Ribuan pentakziah yang hadir untuk mengiringi dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum KH. Ishaq Ahmad, di dalam ruang kantor MI Roudhotul Muttaqin, Jl. Baitul Izzah No.18 Rt.9/6 Desa Bandungrejo Kec. Mranggen Kab.Demak. Selasa pagi (29/05/2018) sekitar pukul 09.30 wib.

Ribuan pentakzizah yang hadir pagi ini, memberikan penghormatan terakhir dengan shalat jenazah sampai 53 gelombang, dengan jumlah rata-rata jamaah tiap dilakukan shalat jenazah dan doa mencapai 50-70 orang, dan dilakukan terus sampai dengan pukul 09.15 wib.

Tak hanya warga sekitar, para alumni santri ponpes tersebut yang sudah tersebar di berbagai daerahpun turut hadir memberikan penghormatan terakhir kepada kiai mereka.

Salah satu santri yang di temui mediatajam.com mengaku datang dari luar jawa. “Begitu mendengar kabar kiai saya meninggal, saya langsung cari tiket penerbangan malam itu juga, alhamdulilah masih bisa mengikuti prosesi pemakaman beliau”, ungkapnya

Bahkan para alumni santri ini seperti reuni mendadak karena mereka hadir di pemakaman KH.Ishaq Ahmaq dan bertemu dengan teman-teman lama mereka yang sudah puluhan tahun tidak bertemu.**Erman