Tajam News Hukum

Ribuan kupon judi cap jie kie di amankan Satlantas Polres Grobogan.

Caption :  Petugas saat mengamankan sepeda motor dan kardus yang berisi kupon cap jie kie dan ribuan lembar kertas ramalan eyang soemo

Grobogan, meditajam.coms – Dalam rangka menciptakan ketertiban lalu lintas jajaran Satlantas Polres Grobogan menggelar oprasi simpatik candi 2107 bersama Dishub (Dinas Perhubungan) Kabupaten Grobogan di jalan raya Purwodadi – Solo tepatnya di Depok Kecamatan Toroh, Sabtu (11/3).

Namun dari sekian pengendara sepeda motor yang terjaring ada pamandangan yang tak lazim, yakni sebuah sepeda motor jenis Honda Beat bernopol K 4371 EZ yang di kendarai seorang pelajar SMK di Purwodadi yakni Robi (17) yang berboncengan dengan Rofi (20) sambil membawa kardus yang berisi ribuan kupon cap jie kie dan ribuan lembar kertas ramalan eyang soemo yang melaju kencang dari arah selatan.

Dari tempat kejadian perkara Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa dengan di dampingi Kanit Turjawali Ipda Afandi, mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan sebuah sepeda motor yang tengah membawa kardus berisi ribuan kupon cap jie kie dan ribuan lembar kertas ramalan eyang soemo yang di tinggalkan oleh pemiliknya telah melarikan diri setelah melihat di depannya ada petugas melakukan oprasi simpatik candi.

“Melihat dua pengendara kabur serta merta kami mencoba mengejar namun tidak tertangkap karena kalah cepat. Akhirnya kami mengamankan sepeda motor dan kardus yang berisi kupon cap jie kie dan ribuan lembar kertas ramalam eyang soemo, Setelah di ketahui bahwa bernama Robi (17) dan Rofi (20) yang kabur setelah melihat di ada petugas kami sedang melakukan oprasi simpatik candi,” terang Kasat Lantas.

Kemudian mereka berputar balik arah setelah melihat di depannya ada razia, namun oleh petugas yang melihatnya langsung mengejar, tapi motor tersebut mendadak berhenti dan meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan.

Sedangkan Robi dan Rofi berlari menghindari petugas, yang akhirnya petugas tidak berhasil menangkap keduanya karena kalah cepat. Kasus ini langsung diteruskan pada bagian Sat Reskrim Polres Grobogan untuk di tindak lanjuti. (awg).

Penulis             : Awang Wijaya

Editor   : Budi Supriyatno