Tajam News

Sahabat Ganjar Pranowo Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Pandemi di Mranggen

Mranggen,mediatajam.com – Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) membagikan paket sembako di Demak pada Minggu (15/8/2021).Ratusan warga sempat berebut menukarkan kupon sebelum akhirnya petugas bertindak tegas dan mengatur antrian dengan prokes ketat.

Dari pantauan mediatajam.com dilokasi acara, Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) Provinsi Jawa Tengah, membagikan 400 paket sembako untuk anak yatim, kaum difabel dan dhuafa, di Desa Kauman, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Pada masa pandemi Covid-19, relawan SGP sengaja membagikan sebanyak 400 paket sembako berisi beras, minyak, dan mi instan kepada warga miskin, anak yatim dan kaum difabel di Desa/Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Menurut Ketua Umum SGP Ahmad Muhdor Ihsan,S.Ag , bantuan yang dihimpun dari anggaran pengurus SGP menuju RI 1 sengaja disalurkan kepada keluarga miskin sebagai kepedulian terhadap mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

“Demi memudahkan penyaluran, pengurus SGP segera membagikan paket sembako langsung kepada warga miskin. Beberapa pengurus SGP hingga mendatangi warga yang telah menunggu untuk menerima bansos lebih dulu,’ ungkap di sela-sela pembagian sembako.

Ia menegaskan, program pembagian sembako ini tidak hanya sekarang tapi akan terus dilakukan di sejumlah daerah terutama pada warga terdampak pandemi covif-19 ini.

Relawan SGP merupakan komunitas pendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1 pada tahun 2024. Mereka tergabung dari unsur pengusaha kecil menengah yang ingin mendorong perekonomian daerah dan anggotanya lebih dari 20 juta relawan di Nusantara.**Din/Sef