Tajam News

Sahabat Ganjar Pranowo Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru di Lumajang


Mranggen,mediatajam.com – Relawan Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) menyalurkan bantuan untuk korban gempa Semeru di Lumajang.Pemberangkatan bantuan tersebut dilakukan di rumah Ketua Umum SGP Ahmad Muhdor Ihsan,S.Pdi diwilayah Kangkung Mranggen Demak pada Kamis siang (16/12/21).
Menurut Ahmad Muhdor bantuan ini merupakan hasil iuran atau patungan dari teman-teman relawan SGP yang dikumpulkan dari seluruh wilayah di Indonesia bahkan ada dari relawan yang ada di luar negeri ikut berpartisipasi.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang sedang terkena musibah di Lumajang,dari bantuan yang terkumpul dan kita kirimkan diantaranya berupa 700 kwintal beras, 400 kardus mie instans, pakaian pantas pakai, obat-obatan,aneka kerupuk, kue basah dan roti kering ,” terang Ahmad Muhdor.
Ahmad Muhdor berharap SGP akan semakin kompak dan solid dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.
Sementara itu Icuk Sugiyono yang sering di sebut Ki Cokro Tirto selaku Dewan pembina SGP Pusat menyampaikan bahwa apa yang di berikan oleh temen-temen SGP dari seluruh wilayah Indonesia bisa meringankan beban saudara kita yang ada d Lumajang.
“Semoga bantuan dari Sahabat Ganjar Pranowo ini bisa berkah dan meringankan sahabat kita yang terkena musibah meletusnya Gunung Semeru”, pungkas Mbah Icuk yang ikut mengawal langsung bantuan ke Lumajang .
Secara simbolis pelepasan truk bantuan dilakukan oleh Mbah Icuk yang didampingi oleh segenap pengurus SGP Nasional.**SEF