Tajam News

AREK JATIM BLUSUKAN DI PASAR WAJAK, UNTUK SOSIALISASI GUS IPUL – MBAK PUTI

Malang, Mediatajam. Com_ Dukungan dan pergerakan untuk pemenangan pasangan calon gubernur – wakil gubernur Jawa timur (Gus Ipul – Mbak Puti), dengan tekat serta semangat dilakukan oleh Arek Jatim.

Sosialisasi Paslon no. 2 Gus Ipul – Mbak Puti (GUSTI) dengan blusukan di pasar-pasar. Kali ini dilaksanakan di pasar Wajak kecamatan Wajak – Kabupaten Malang, Selasa pagi hingga siang jam 12.00 (13/3).
Terlihat masyarakat sangat respon dan antusias sekali menerima kedatangan AREK JATIM GUSTI dalam melakukan sosialisasi, dengan senang menerima kalender serta stiker yang dibagikan.
Masyarakat wajak, Baik para pedagang, pembeli dan juru parkir sangat gembira karena dihibur oleh komunitas pengamen yang tergabung dalam Paguyuban Pengamen Malang Raya. Lagu sedulur makmur dan sholawatan versi Via Valent telah disuguhkan.
Kepedulian akan bentuk pelayanan juga ditunjukkan oleh Panwaslu, Bawaslu, PPK kecamatan Wajak dan dari jajaran kepolisian sektor Wajak yang dihadiri oleh Kanit Intelkam, juga dibantu Satgas Banser kecamatan wajak.
Sehingga tercipta sinergitas ormas Arek Jatim, aparat hukum kepolisian, PPK dan Panwaslu/Bawaslu didalam pelaksanaan sosialisasi Paslon Cagub no. 2, Drs. H. Syaifullah Yusuf dan Cawagub Puti Guntur Sukarnoputri, S.I.P.
Hadir pula wakil 3 fraksi dari partai PKB, PDI Perjuangan dan Gerindra, untuk mendukung Paslon yang diusungnya.
Andi Ferianto selaku Ketua Umum AREK JATIM saat ditemui oleh awak media, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dengan blusukan di pasar Wajak kali ini adalah untuk mengenalkan Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai Paslon no. 2 Cagub dan Cawagub Provinsi Jawa Timur langsung di tengah-tengah masyarakat, katanya.

Andi berharap, bahwa dengan mengenalkan figur Paslon yang didukungnya dapat dikenal oleh masyarakat, sehingga target untuk memenangkan dalam pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 bisa tercapai, tegasnya.

AREK JATIM relawan Gus Ipul – Mbak Puti, sekaligus sebagai Tim Sukses GUSTI, bertekad untuk mendukung penuh demi kemenangan dalam pesta demokrasi bulan Juni mendatang, imbuhnya. **John