Tajam News

Gandeng IZI Jateng,Indonesia Power Bagikan APD dan Suplemen Untuk RS Kariadi Dan RS Wongsonegoro

Semarang.Mediatajam.Com – .Sebagai upaya ikut peduli terhadap peningkatan penyebaran Covid -19 terutamanya di Jawa Tengah ,Indonesia Power bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng,memberikan bantuan suplemen dan APD ke tim medis RSUP Dr. Kariadi dan RSUD Wongsonegoro Semarang Senin (28/6/21).

“Nakes merupakan Garda terdepan penanganan Covid-19,semoga dengan bantuan ini meskipun tidak banyak dapat bermanfaat dan bisa menunjang Nakes untuk selalu sehat sehingga penanganan Covid-19 di Jawa Tengah ini bisa segera teratasi ,”jelas Retno Wulandari selaku Amu comdev PT Indonesia Power Semarang PGU.

Di katakannya,dalam memberikan bantuan ini selain Rs kariadi pihaknya juga telah memberikan bantuan serupa ke pihak Nakes Rs Wongsonegoro Semarang , sebagai upaya turut serta membantu dan melawan penyebaran Covid-19.

Di tempat yang sama,Sub Koordinator Hubungan masyarakat RSUP Dr. kariadi, Parna mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan banyak Terimakasih kepada PT Indonesia power Semarang PGU dan Inisiatif Zakat Indonesia.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan dukungan kepada kami tim medis sudah memberikan suplemen dan APD yang memang sedang kami butuhkan.Terlebih lagi kondisi covid-19 sedang meningkat dan banyak masyarakat yang sedang terpapar juga. Harapan kami partisipasi tidak hanya berupa barang tapi sosialisasi kepada masyarakat luas untuk menjaga protokol kesehatan supaya bisa menurunkan angka covid -19.”bebernya.

Sementara,Humas RSUD Wongsonegoro,pristi menambahkan “Pihaknya mengapresiasi dan juga mengucapkan terimakasih kepada PT Indonesia power Semarang PGU dan IZI,”semoga bantuan ini bermanfaat untuk tim medis yang sedang berjuang melawan covid 19, dan tentunya untuk kedepan kita bersinergi kembali dalam agenda agenda kebaikan,”ungkapnya.

Selanjutnta Izi Jateng Berharap besar kepada tim Medis agar terus semangat dalam berjuang untuk melawan covid – 19. selama ini Inisiatif zakat Indonesia sangat terbuka untuk bersinergi dalam memerangi covid – 19.** Tomo