Tajam News

Bertengkar, Anggota Satpol PP Ini Kena Tembak

REMBANG,Mediatajam.Com _ Seorang Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang bertugas dikantor Kecamatan Kaliori bernama Anshori warga RT 3 RW 3 Desa Wiroto Kecamatan Kaliori kena tembak senapan angin miliknya sendiri Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa tersebut bermula dari cek cok mulut antara Anshori dan Kasiman yang merupakan tetangganya sendiri .

Tak sampai disitu cek cok mulutpun akhirnya berlanjut pertengkaran yang terjadi dipinggir jalan desa dekat area persawahan Desa Setempat Rabu pekan lalu (14/03/2018) Akibat pertengkaran itu Anshori menderita luka tembakan terkena peluru senapan angin sedang Kasiman mengalami luka memar dikepala .

Atas peristiwa itu kedua warga Desa Wiroto tersebut dibawa ke rumah sakit dr. R. Soetrasno Rembang untuk menjalani perawatan. Uniknya kedua warga yang terlibat pertengkaran saling melaporkan kasus tersebut ke Polisi Kapolsek Kaliori AKP Susatyo melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Kaliori, Aiptu Moch. Anshori saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ya benar mas kami baru menerima laporan dari salah satu warga bernama Anshori hari ini Senin (19/3) sehingga kami belum bisa mendalami penyebab mereka yang tinggal sekampung itu bertengkar menurut informasi yang kami terima Kasiman juga melaporkan Anshori ke Polres Rembang jadi untuk kronologi lebih jelasnya teman teman media bisa langsung ke Satlreskrim Polres Rembang saja “Terangnya

Sebelumnya seperti diberitakan di media jajaran Kepolisian Sektor Kaliori yang mendapat informasi adanya pertengkaran tersebut langsung mendatangi TKP, meminta keterangan saksi dan mengamankan 1 buah senapan angin milik Ansori .**Hasan Yahya