Tajam News

Bid Humas Polda Jateng Gelar Press Gathering

Semarang.Mediatajam. Com _ Meskipun di guyur hujan namun tak menyurutkan langkah  para Awak Media yang tergabung dalam Wartawan UNIT Polda Jateng untuk mengikuti acara Press Gathering yag di selenggarakan Jajaran BidHumas Polda Jateng bertempat di RM Alam Indah Gombel Semarang Senin (13/11/17) malam .

Dalam acara tersebut  di kemas dengan santai  namun tidak mengurangi  kekompakan antara Jajaran Bidhumas dengan para awak Media sehingga  menambah suasana keakraban, para awak media di berikan kebebasan untuk berbicara ,bertanya ,hingga bernyanyi bersama  dengan di iringi organ tunggal.

“Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan media .ini perjuangan yang luar biasa meski hujan deras tetap bisa hadir dalam acara Press Gathering ini .”ujar Kabid Humas Polda Jateng AKBP Agus Triatmaja ,SH,SIK mengawali sambutanya.

Lebih lanjut KabidHumas menyampaikan maksud dan tujuan di gelarnya acara ini adalah sebagai wujud komidmen Jajaran Bidhumas Polda jateng dengan para Awak media  untuk  mempererat tali silaturrahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik semakin baik lagi .

“kami mengharapkan tali silaturrahmi ini tetap berjalan dan kedepanya  kita akan melakukan kegiatan –kegiatan yang lebih akrab lagi tentunya ,kita sebagai mitra akan saling mendapatkan apa yang di harapkan bersama .

sebagai Institusi Kepolisian tentunya kalau tidak ada rekan-rekan  segala kegiatan tidak akan terekpose dan tersosialisasikan pada masyarakat luas begitu juga sebaliknya rekan wartawan merupakan sebagai penyambung informasi  kususnya di wilayah Jawa Tengah. “tambahnya .

Senada yang di sampaikan Ketua  Forum Wartawan Pemrov-DPRD Jawa Tengah (WPJT ) Damar Sinuko .bahwa  Para jurnalis  dengan  Jajaran Bidhumas di harapkan semakin kompak dan selaras dalam menjalankan tugasnya ,namun dalam kesempatan ini Damar  Sinuko yang mewakili para Awak Media juga menyampaiakan apa yang menjadi unek –unek maupun keluhan mereka bahwa sekarang ini Polda Jateng jarang sekali menggelar Ekpose .

“Sebelumnya kami mohon maaf ada sedikit uneg-uneg dari para awak  media yang harus saya sampaikan ,bahwasanya sekarang ini polda jateng jarang sekali menggelar ekpose dalam hal ini adalah Krimum sepertinya ko tambah ‘Garing’ padahal segala macam kasus-kasus berada di Krimum masak kalah dengan Polrestabes Semarang ,untuk itu saya berharap pak Kabid bisa menyampaikan pada Dir Krimum maupun jajaran lainya sehingga tercipta komunikasi yang baik atantara wartawan dengan Jajaran Polda Jateng .”pungkasnya.**Sefrin