Tajam News

Bupati H.Haryanto Resmikan Taman Kenanga Di Desa Kutoharjo

PATI, MEDIATAJAM.COM _Bupati H.Haryanto, SH.MM. Msi telah meresmikan taman Kenanga bersamaan dengan tabligh akbar dalam rangka syiar Ramadhan 1439 H di Desa Kutoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Hari Kamis pekan lalu.

Peresmian taman Kenanga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Pati H.Haryanto didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Arm Inf. Arief Darmawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Purwadi, Kepala Desa Kutoharjo H.Hartono dan KH.Ashrori Hasan.

Dalam sambutanya Bupati Pati H.Haryanto mengatakan, dengan diresmikanya taman kenanga dapat digunakan oleh anak-anak  bermain dan untuk pendidikan taman Alqur’an menyambut datangnya bulan suci Ramadhan lebih bermanfaat dalam hal berbuat kebajikan.”Dengan fasilitas yang ada ini, bisa bermanfaat untuk kepentingan umum juga akan semakin menambah semarak menyambut bulan suci Ramadhan,” katanya.

Kepala Desa Kutoharjo H.Hartono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir dalam tabligh akbar dan  juga peresmian taman kenanga ini.”Kami sampaikan terima  kasih kepada Dandim 0718/Pati karena telah memberikan tempat sebagai sarana untuk dijadikan taman, dihalaman Masjid Al Falah sehingga halaman Masjid nampak menjadi luas,” ucapnya.

Asrori Hasan mengatakan, dengan peresmian taman kenanga dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan diharapkan masjid ini akan menjadi sarana dalam menjalankan ibadah dan mencari berkah.”mudah-mudahan warga mendapat rezeki yang barokah dan warga di Desa Kutoharjo ini bisa memakmurkan masjid Al Falah,” katanya. *Didik